Saturday 24 November 2012

Bastian Schweinsteiger : Bayern Munchen Tidak Boleh Meremehkan Hannover

Munchen, Gelandang Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger, merasa bahwa timnya tidak boleh menanggap remeh Hannover.
Bayern Munchen tampil gemilang di Liga Jerman awal musim ini dengan rekor delapan kemenangan sempurnannya. Mengalami kekalahan di pekan ke sembilan dari Bayer Leverkusen, The Bavarians kembali bangkit dengan meraih kemenangan di pertandingan ke-10 dan ke-11.
Namun di pertandingan ke-12, Bayern Munchen hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Nunberg yang kini berada di peringkat 15 klasemen.
Menjelang pertandingan selanjutnya melawan Hannover, Bastian Schweinsteiger mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan lawan mereka tersebut. Pemain berusia 28 tersebut melihat permainan Hannover menyerupai permainan tim nasional Jerman.
“Hannover telah jauh berkembang dalam beberapa tahun terakhir, dan mereka memainkan sepak bola yang sangat pintar,” ujar Bastian Schweinsteiger.
“Mereka selalu menunggu lawan mereka melakukan serangan, kemudian berusaha untuk merebut bola dan melancarkan serangan balik yang cepat.”
“Gaya permainan mereka hampir mirip dengan apa yang dilakukan oleh Jerman di Piala Dunia 2010. Itulah gaya permainan Hannover. Mereka memiliki para pemain yang cepat dan berteknik, seperti Jan Schlaudraff yang sangat cocok dengan gaya permainan tersebut.”
Bayern Munchen saat ini kokoh berada di puncak klasemen Liga Jerman 2012/2013 dengan total perolehan 31 poin, unggul delapan poin dari Schalke yang berada di posisi kedua. Sedangkan Hannover berada di peringkat ke enam dengan perolehan 17 poin.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini..


No comments:

Post a Comment