Wednesday 28 November 2012

Diskors Hingga 2014, Wissam Ben Yedder Ajukan Banding


Pemain masa depan Prancis Wissam Ben Yedder mengajukan banding atas sanksi skorsing yang diterimanya dari FFF.

Wissam Ben Yedder - Toulouse

Wissam Ben Yedder mengungkapkan akan mengajukan banding atas sanksi skorsing membela tim nasional Prancis hingga Januari 2014 yang diterimanya.

Federasi Sepakbola Prancis (FFF) memang menjatuhkan sanksi skorsing kepada Ben Yedder. Tapi ia tak sendirian karena ada empat pemain lain yang juga bernasib sama seperti dirinya, bahkan salah satu di antaranya, Yann M'Vila, mendapat sanksi lebih berat.

Sanksi dijatuhkan karena Yedder dan teman-temannya melanggar aturan jam malam dan pergi ke klub malam beberapa hari jelang laga kualifikasi Piala Eropa U-23.

"Saya sudah mempertimbangkan ini dalam waktu yang lama dan saya memutuskan untuk mengajukan banding," kata striker Toulouse itu, Selasa (27/11).

"Saya menyadari saya telah melakukan kesalahan dan menerima mendapat sanksi. Tapi saya juga ingin menyelamatkan peluang kembali mendapat panggilan tim nasional Prancis, mungkin bisa lebih cepat jika sanksinya dikurangi."

"Saya siap untuk melakukan banding apapun untuk bisa mengurangi sanksi yang harus saya terima," tandas Yedder.

No comments:

Post a Comment