Friday 30 November 2012

Andre Villas-Boas Murka dengan Bujukan Modric Terhadap Bale


London, Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, mengecam sikap Luka Modric yang membujuk Gareth Bale supaya mau bergabung bersamanya di Real Madrid.
Villas-Boas mengatakan kepada mantan pemain Spurs itu, agar tetap fokus dengan timnya dan tidak perlu mengurusi orang lain.
“Modric harus khawatir dengan timnya sendiri. Dia harus khawatir dengan undian babak gugur Champions League. Dia harus khawatirkan Madrid. Saya pikir dia harus fokus pada klubnya dan bukan kami,” tegas AVB kepada Modric.
“Klub sudah melindungi aset untuk meraih tujuan kami. Kami harus lolos ke Champions League. Untuk itu kami membutuhkan pemain yang mampu membuat perbedaan. Kami tidak berniat menjual pemain untuk meraih tujuan kami dan itulah yang terpenting,” lanjutnya mengenai peran Bale di Spurs.
Namun Villas-Boas tak dapat menjamin kalau Bale akan tetap memilih bertahan di White Hart Lane pada jendela transfer Januari 2013.
“Ini sangat sulit dan tidak mustahil. Modric menyadari performa Gareth karena cintanya kepada Tottenham dan koneksinya di sini,” tambah pria berusia 35 tahun itu.

Bagaimana komentar Dexterous mengenai berita bola ini..


No comments:

Post a Comment