Saturday 1 December 2012

Inter Siap Jual Wesley Sneijder Ke Manchester United


 Milan, Inter Milan akan mempertimbangkan untuk menjual Wesley Sneijder ke Manchester United setelah gagal melakukan negosiasi perpanjangan kontrak.
United kembali melakukan pengejarannya setelah Sneijder mengatakan bahwa ia tidak akan bermain bersama Inter lagi sampai ia menerima gaji sebesar 200.000 poundsterling per pekan.
Gelandang asal Belanda itu telah menolak untuk menerima kontrak dengan pemotongan gaji di Inter dan direktur klub Marco Branca mengatakan bahwa ia tidak akan terlibat dalam rencana klub raksasa Italia itu hingga ia menerima ketentuan dari paket gaji.
Sneijder, yang membawa skuad Inter asuhan Jose Mourinho meraih Scudetto, trofi Liga Champions dan trofi cup pada 2010, telah diminati oleh sejumulah klub, termasuk United, namun Sir Alex menekankan bahwa ia tidak akan mendatangkannya jika ia menginginkan gaji yang tinggi.
Namun pemain asal Belanda itu tampaknya akan berpindah klub pada bursa transfer Januari mendatang jika tidak ada solusi yang tercapai.
“Sneijder tidak bermain karena pelatih (Andrea Stramaccioni) tidak berpikir bahwa ia berada di performa terbaiknya,” ujar presiden Inter Massimo Moratti.
“Bagi kami ini hal yang alami untuk tidak terlalu memaksa menjualnya dan ia memiliki hak untuk tidak menerima tawaran kami. Jika ia tetap seperti itu, maka solusinya akan ada di bursa transfer.”
Pemain berusia 28 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun dengan gaji 200.000 poundsterling pada 2010, namun Inter telah melakukan usaha untuk menyeimbangkan kembali pengeluaran mereka, yang mana salah satunya telah mereka lakukan dengan menjual penjaga gawang Julio Cesar ke QPR pada musim panas lalu.
Branca memberikan komentarnya mengenai Sneijder di website resmi klub.
“Kami telah melakukan negosiasinya dan kami perlu memodifikasi kontraknya,” ujarnya.
“Kami ingin memberikan waktu untuknya memikirkan hal itu dan sehingga kami tidak ingin terlalu mendesaknya.”

Apa komentar anda mengenai berita bola ini?

No comments:

Post a Comment