Sunday 25 November 2012

Ditahan Villa, Arsene Wenger Salahkan Kelelahan

Manajer Arsenal itu yakin faktor kekalahan menjadi alasan timnya gagal meraih tiga angka.

CL - Arsenal FC v Montpellier Herault SC, Arsene Wenger

Arsene Wenger berpendapat kemenangan di partai Liga Champions lawan Montpellier berakibat timnya gagal meraih angka penuh saat bertandang ke Villa Park.


Jack Wilshere, Bacary Sagna, dan Thomas Vermaelen terpaksa diistirahatkan, dan manajer asal Prancis itu berpikir, "Tak ada keluhan karena kami telah mencoba, punya sikap yang benar, kami kekurangan kelancaran dan akurasi permainan di sepertiga lapangan terakhir."

Kepada BBC, Wenger meneruskan, "Kami tak bisa menciptakan banyak peluang, dan ketika kami punya peluang untuk menjadi berbahaya, kami tak menggunakannya dengan baik. Tapi itu akibat kelelahan, dan kami belum pulih sepenuhnya dari laga Rabu malam."

The Gunners pun kini hanya mencetak satu gol di tiga partai tandang Liga Primer Inggris terakhir, dan Wenger bingung, "Saya tak tahu mengapa itu terjadi, karena kami punya tim yang sangat menyerang, kami punya tiga gelandang menyerang. Kami seperti punya tiga striker. Ini bisa terjadi, sudah pernah terjadi, dan di Liga Primer, laga tandang jelas berbeda."

No comments:

Post a Comment