Sunday 25 November 2012


Harry Redknapp Resmi Menjadi Pelatih QPR

Harry-Redknapp-Resmi-Menjadi-Pelatih-QPR
London, SunduL.com – Queen Park Rangers telah mengumumukan bahwa Harry Redknapp telah resmi menjadi pelatih baru mereka.
Queen Park Rangers belum berhasil meraih satu kemenangan pun dari 12 pertandingan di awal Liga Inggris musim ini, dimana empat diantaranya meraih hasil seri. Dengan empat poin tersebut Queen Park Rangers saat ini menjadi juru kunci di dasar klasemen.
Prestasi buruk tersebut berujung dengan pemecatan sang pelatih sebelumnya, Mark Hughes, yang baru 10 bulan menjabat sejak Januari 2012. Tidak butuh waktu lama bagi Queen Park Rangers untuk mencari penggantinya.
Queen Park Rangers secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan Harry Redknapp sebagai pelatih baru mereka untuk dua setengah tahun kedepan.
“Saya merasa bahagia bisa kembali ke kursi kepelatihan di Queen Park Rangers. Saya tidak sabar untuk segera memulainya,” ujar Harry Redknapp.
“Ketika saya berbicara dengan para pemegang saham, mereka mengatakan kepada saya tentang rencana-rencana mereka. Saya sadar ini adalah sebuah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.”
“Saya tidak sabar untuk segera mulai bekerja dan bisa mendapatkan hasil yang diperlukan untuk memulai sebuah musim baru bagi kami.”

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini..


No comments:

Post a Comment