Tuesday 27 November 2012

Inilah Alasan Kami Meminjam Nicklas Bendtner


Turin, General Direktur Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan alasan dirinya mendatangkan Nicklas Bendtner karena sang pemain memiliki harga yang cukup murah.
Pemain berusia 24 tahun ini datang ke Juventus dengan status pinjaman dari Arsenal pada hari terakhir bursa transfer, tetapi dirinya gagal mendapatkan tempat di posisi reguler, karena performa dirinya kurang baik, banyak yang bertanya kenapa Juventus meminjam dirinya.
Dan Marotta mengungkapkan alasan Juventus meminjam Bendtner.
“Setiap kesepakatan kami akan lihat dari sisi ekonomi-nya sebelum kami mencapai kata sepakat,” jelas Marotta kepada Rai Sport.
“Kami tidak dapat menawar pemain dengan harga yang sangat mahal pada musim panas lalu tetapi kami ingin mendapatkan striker untuk berjaga-jaga apabila pemain kami terkena cedera ataupun hukuman pertandingan, disinilah alasan mengapa kami meminjam Bendtner dari Arsenal.”
Pemain internasional Denmark ini juga menjelas belum mencetak gol bagi Juventus dari tujuh penampilan terakhir, dan dirinya menjelaskan alasan tersebut karena posisi sang pemain berada di belakang Vucinic dan Giovinco.
“Saya jarang dimainkan sejauh ini dan saya pikir Conte adalah pelatih yang hebat,” kata dirinya.
“Siapapun yang bermain tergantung pada dirinya, dan saya hormati hal tersebut. Conte dapat memilih siapa yang akan bermain bagi tim ini tetapi saya percaya saya dapat merubah permainan dan saya ingin bermain.”
Juventus saat ini berada diposisi puncak klasemen, terpaut dua point dari peringkat kedua saat ini, Napoli.

No comments:

Post a Comment