Friday 23 November 2012


Jelang Lawan Laos, Dua Pemain Timnas Cedera

Jelang Lawan Laos, Dua Pemain Timnas Cedera SunduL.com
Kuala Lumpur, SunduL.com - Jelang dimulainya Piala AFF pada 24 November 2012, dua pemain timnas Indonesia mengalami cedera saat menjalani sesi latihan pagi.Mereka adalah Jhonny van Beukering dan Oktovianus Maniani.
Jhonny mengalami cedera tulang belakang sedangkan Okto mengalami cedera pada pahanya. Namun, dikabarkan cedera yang dialami kedua penggawa timnas itu tidak terlalu mengkhawatirkan.
“Jhonny cedera pada tulang belakang, dia mengalami cedera karena porsi latihan yang dilakukannya dengan postur tubuh dia saat ini tidak seimbang. Ia akan diistirahatkan dan dimaksimalkan waktunya agar berat tubuhnya turun sampai lima kilogram.” Ungkap dokter timnas Indonesia, Syarif Alwi.
Sementara itu, Cedera yang dialami Okto tidak terlalu parah. Sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan Okto diperkirakan dapat tampil saat pertandingan Indonesia melawan Laos, Minggu (25/11/2012) nanti.
“Cedera yang dialami Okto tidak parah dan tidak terlalu mengkhawatirkan. Tadi kita ambil upaya preventif saja. Sekarang kita memaksimalkan waktunya supaya dia fit untuk main lawan Laos.” Ungkap fisioterapis timnas Indonesia, Matias Ibo.

No comments:

Post a Comment