Saturday 24 November 2012


Lionel Messi Enggan Mengomentari Hubungannya Dengan David Villa

Lionel-Messi-Enggan-Mengomentari-Hubungannya-Dengan-David-Villa
Barcelona, SunduL.com – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menolak untuk memberikan komentar mengenai hubungannya dengan David Villa.
Lionel Messi dikabarkan tengah memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan rekan setimnya, David Villa. Perseteruan tersebut diduga terjadi setelah adanya perbedaan pendapat ketika di lapangan.
Ketika ditanya mengenai masalah tersebut, Lionel Messi enggan memberikan komentar lebih jauh. Pemain Argentina tersebut mengaku tidak mempedulikan apa yang orang-orang pikirkan tentangnya.
“Tidak ada yang dapat saya katakan terkait masalah tersebut ( hubungannya dengan David Villa ),” ujar Lionel Messi.
“Saya tidak perlu menjelaskan apapun kepada siapapun, semua orang dapat berpikir seperti apa yang mereka suka.”
Saat ini Barcelona kokoh berada di puncak klasemen grup G Liga Champions 2012/2013 dengan total perolehan poin 12, yaitu dari empat kemenangannya. Barcelona hanya mengalami satu kali kekalahan saat bertandang ke markas Celtic pada pertandingan keempat.
“Liga Champions merupakan sebuah tantangan besar bagi kami, karena ini sangatlah berarti bagi kami,” lanjutnya.
“Ini merupakan kompetisi yang paling sulit untuk dimenangkan, dimana tim-tim terbaik menunjukkan penampilan terbaiknya. Kami akan berusaha dengan keras untuk dapat meraih gelar juara tersebut.”
Walaupun sudah dipastikan akan menjadi posisi teratas grup G, Barcelona masih harus menjalani pertandingan terakhir di fase grup, yaitu menjamu Benfica pada tanggal 6 Desember 2012.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini..


No comments:

Post a Comment