Friday 23 November 2012


Sergio Aguero: Kami Akan Menangkan Premier League

Sergio Aguero: Kami Akan Menangkan Premier League

Manchester, SunduL.com - Sergio Aguero mendukung Manchester City untuk mempertahankan gelar juara Premier League mereka setelah mengalami kekecewaan tersingkir dari Liga Champions hari Kamis lalu.
City gagal untuk lolos dari penyisihan grup di Liga Champions setelah ditahan imbang 1-1 oleh Real Madrid, yang telah memicu keraguan atas performa mereka saat ini dan menyebabkan munculnya spekulasi yang mengatakan terancamnya posisi Roberto Mancini di klub.
Juara Inggris itu mendapat kritikan setelah menjalani awal musim yang berat di Premier League, namun setelah menang 5-0 dari Aston Villa pekan lalu telah mengembalikan kepercayaan mereka.
Aguero mengaku bahwa rival City di Premier League mungkin telah mendatangkan pemain-pemain yang hebat di musim panas lalu, namun hal itu telah memotivasi timnya untuk dapat mempertahankan gelar juara mereka.
“Saya yakin kami akan mempertahankan gelar kami,” ujar Aguero.
“Jelas Chelsea, Manchester United, Arsenal dan tim lain telah memperkuat skuad mereka dibandingkan dengan musim lalu.”
“Namun kami juara dan mereka ingin mengalahkan kami, sehingga hanya itu yang dapat diperkirakan. Ini tidak akan mudah bagi mereka karena kami berkembang sebagai tim dan kami semakin mengenal satu sama lain dengan baik setiap kali kami bermain.”
“Benar bahwa kami tidak memiliki kualitas yang sama di setiap pertandingan dibandingkan dengan musim lalu dan kami juga mencetak sedikit gol. Namun klasemen Premier League mengatakan sesuatu yang berbeda. Itu mengatakan kami sangat sulit untuk dikalahkan, di puncak klasemen dan bertahan dengan baik, sehingga kaami tidak boleh melakukan suatu kesalahan, benar?”
Aguero yakin sejumlah cedera telah membuat City sedikit kesulitan, dengan Vincent Kompany yang tidak dapat tampil menghadapi Chelsea pada hari Minggu setelah mengalami cedera lutut saat menghadapi Madrid.
“Kami terhalang oleh sejumlah pemain penting yang cedera, David Silva, Zabaleta, Garcia, Lescott, Richards, Maicon, Barry, Nasri, Milner, saya sendiri, ini tidak mudah saat hal itu terjadi secara simultan,” ujarnya.
“Musim lalu kami mengalami sedikit cedera.”
“Jika kami bisa sukses di dalam kesulitan ini, maka itu membuat kami yakin bahwa yang terbaik masih bisa terjadi dan kami bisa mengulangi performa kami seperti tahun lalu. Kami ditakdirkan untuk memenangkan banyak trofi dan kami akan bisa melakukannya.”
“Saat saya pertama kali datang ke City setelah pertandingan pertama saya menghadapi Swansea, saya berkata saya berharap ini hanya awal dari sesuatu yang sangat besar. Gelar Premier League kami menunjukkan bahwa hal itu mungkin terjadi dan begitu juga kami memiliki sesuatu yang besar di depan sana. Seperti yang saya katakan, saya yakin yang terbaik pasti akan datang pada kami.”

Apa komentar anda mengenai berita bola ini?

No comments:

Post a Comment