Saturday 1 December 2012

Carlo Ancelotti Mendukung David Beckham Ke Perancis


Paris, Pelatih Paris Saint Germain, Carlo Ancelotti, memberikan dukungannya kepada David Beckham untuk bermain di Perancis.
Walaupun sudah menginjak usia 37 tahun, David Beckham masih menjadi incaran berbagai klub. Pengumuman tentang segera hengkangnya bintang LA Galaxy tersebut dari MLS dua pekan yang lalu, membuat berbagai klub hampir dari seluruh penjuru dunia bersaing untuk memburu tanda tangannya. 
AS Monaco yang kini berada di puncak klasemen Ligue 2 ( Liga Perancis sekunder ) disebut-sebut sebagai salah satu klub pesaing terkuat untuk mendapatkan mantan kapten tim nasional Inggris tersebut.
Menanggapi kabar tersebut, Carlo Ancelotti mendukung bergabungnya David Beckham ke AS Monaco. Ia merasa bahwa mantan pemain Manchester United tersebut akan memberikan kesan yang baik bagi sepak bola Perancis.
“Bergabungnya David Beckham ke AS Monaco akan memberikan kesan yang sangat baik bagi sepak bola Perancis,” ujar Carlo Ancelotti.
“Saya telah memperhatikannya dari enam bulan yang lalu saat ia bermain di MLS. David Beckham masih bermain dengan sangat baik.”
Major League Soccer masih menyisakan satu partai final, yaitu antara LA Galaxy dan Houston Dynamo pada tanggal 2 Desember 2012, dimana kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhir bagi David Beckham mengenakan seragam LA Galaxy.

Bagaimana komentar Dexterous mengenai berita bola ini..


No comments:

Post a Comment