Saturday 1 December 2012

David Beckham Ingin Bermain Di Liga Champions


Setidaknya untuk semusim lagi, David Beckham ingin kembali merasakan ketatnya persaingan di Liga Champions.

David Beckham - LA Galaxy

David Beckham mengisyaratkan untuk hijrah kembali ke Eropa dan membela klub papan atas setelah mengungkapkan keinginan bermain di kompetisi Liga Champions lagi.

"Saya selalu menikmatinya ketika saya kembali ke AC Milan dan kembali bermain di Liga Champions," kata Beckham, Sabtu (1/12).

Beckham memang mencari klub baru setelah menyatakan tahun ini akan menjadi tahun terakhirnya bersama Los Angeles Galaxy.

"Saya masih kangen bisa bermain di dalamnya, laga di kompetisi ini merupakan laga di mana Anda bisa sangat merindukannya. Tentunya saya ingin kembali bermain di dalamnya," tukas Beckham.

Namun Beckham belum bisa memastikan akan bermain di mana musim ini.

"Kita lihat saja kemana saya akan melangkah tahun depan. Jika memang bergabung bersama tim yang bermain di Liga Champions, maka hal itu akan menyenangkan," tandasnya.

No comments:

Post a Comment