Saturday 10 November 2012

Alessandro Matri Janji Cetak Gol Bagi Juventus


Turin, Alessandro Matri percaya bahwa dirinya akan mencetak gol ketika diberi kesempatan bermain bagi Juventus.
Pemain berusia 28 tahun ini belum dapat menunjukkan performa terbaiknya untuk mencetak gol, dirinya baru mencetak satu gol dari sembilan pertandingan di semua kompetisi bersama Juventus.
Dan dirinya gagal mencetak gol kembali ketika dimainkan dari menit awal ketika Juventus menang 4-0 atas Nordsjaelland di kompetisi Liga Champion.
“Seperti yang saya bicarakan sebelumnya, bahwa saya tidak sabar untuk menunggu gol tersebut datang,” kata dirinya. “Saya mengenai tiang gawang, dan saya juga memiliki kesempatan lainnya, tetapi saya tidak senang dengan hal tersebut, karena saya gagal mencetak gol.
“Kenyataannya, saya berpikir saya belum memberikan 101% apa yang saya bisa berikan, saya pikir saya sedang tidak dalam performa terbaik, tetapi hal terpenting adalah kami memenangkan pertandingan.
“Dan saya berjanji saya akan mencetak gol !”
Matri diperkirakan akan kembali diturunkan ketika menghadapi Pescara pada akhir minggu ini.

No comments:

Post a Comment