Saturday 24 November 2012


Alexandre Pato Terancam Absen Menghadapi Juventus

Alexandre-Pato-Terancam-Absen-Menghadapi-Juventus
Milan, SunduL.com – Penyerang Milan, Alexandre Pato, terancam tidak dapat membela timnya saat menghadapi Juventus akibat cedera yang dialaminya.
Alexandre Pato jarang terlihat membela Milan dalam beberapa waktu terakhir, dimana ia hanya bermain empat dari 13 pertandingan yang dimainkan di Liga Italia musim ini.
Baru pulih dari cedera, Alexandre Pato lagi-lagi didera cedera pada bagian paha setelah pertandingan melawan Anderlecht pada ajang Liga Champions.
Menurut laporan dari tim medis, cedera Alexandre Pato kali ini tidaklah terlalu serius. Namun kemungkinan besar, Massimiliano Allegri tidak dapat menurunkan pemain berkebangsaan Brazil tersebut untuk pertandingan selanjutnya, dimana Rossoneri akan menjamu Juventus di Stadio Giuseppe Meazza.
“Milan mengumumkan bahwa Alexandre Pato tengah mengalami cedera pada bagian pahanya setelah menjalani pertandingan di Brussels ( melawan Anderlecht ). Hasil dari pemeriksaan medis yang dijalani tidak menunjukkan adanya kerusakan pada ototnya,” pernyataan resmi dari klub.

Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini..


No comments:

Post a Comment