Tuesday 27 November 2012

Esteban Cambiasso Kecewa Dengan Kekalahan Inter


Milan, Pemain tengah Inter Milan Esteban Cambiasso mengungkapkan rasa kecewa setelah timnya dikalahkan oleh Parma dengan skor 1 – 0. Dengan kekalahan di kandang ini membuat Inter gagal memangkas jarak dengan Juventus yang ada diperingkat pertama.
Inter sebenarnya memiliki kesempatan untuk memangkas perbedaan poin mereka dengan Juventus setelah sebelumnya Si Nyonya Tua dikalahkan oleh AC Milan, namun ternyata asa para punggawa Inter berkebalikan dengan hasil yang di dapatkan. Kekalahan atas Parma membuat posisi Inter melorot ke posisi empat klasemen sementara.
“Malam ini sangat mengecewakan bagi saya.” ungkap Esteban Cambiasso.
“Pada babak pertama kami berusaha keras untuk terus menekan Parma, kami mencoba menjaga bola untuk tetap dalam kendali namun ternyata hal tersebut berjalan tidak terlalu efektif. Parma semakin percaya diri setelah mereka pikir bisa menahan serangan kami dan akhirnya mereka mampu mencuri gol dibabak kedua.” lanjut gelandang berkebangsaan Argentina ini.
“Secara keseluruhan saya bisa katakan jika mereka pantas untuk menang, saya kecewa dengan performa yang kami tampilkan malam ini.”
Tidak hanya Esteban Cambiasso saja yang merasa kecewa dengan hasil buruk yang dicapai oleh Inter, sang pelatih Andrea Stramaccioni juga sependapat dengan Cambiasso dalam kasus ini.
“Kami sebenarnya bermain bagus diawal laga, kami tampi menyerang namun Parma tampil solid untuk dapat menahan gempuran kami. Di babak kedua saya bisa katakan jika inilah performa terburuk Inter dibabak kedua sejauh musim ini berjalan.” ungkap Strama.
Inter juga tercatat gagal meraih kemenangan dalam tiga partai berturut – turut setelah terakhir kali menang melawan Juventus. Selain performa buruk yang mereka tampilkan, Inter juga mendapatkan masalah lain dengan isu masa depan salah satu pemain bintang mereka Wesley Sneijder yang dikabarkan ingin hengkang dari Giuseppe Meazza akhir musim ini.

Tuliskan juga yah komentar Dexterous mengenai berita bola ini…


No comments:

Post a Comment