Tuesday 27 November 2012

Marcel Desailly : PSG Terlalu Bergantung Kepada Ibrahimovic


Paris, Marcel Desailly mengatakan bahwa PSG terlalu bergantung kepada Ibrahimovic, dan dirinya mengatakan bahwa Ancelotti harus mencari taktik yang tepat unuk skuad asal Perancis tersebut agar tidak terlalu bergantung kepada sang pemain.
Mantan pemain Chelsea ini juga mengatakan bahwa tim asal Perancis tersebut harus mendapatkan keseimbangan agar tetap bersaing di Liga Perancis dan memanfaatkan Lavezzi sebagai pemain kunci.
“Mereka terlalu bergantung kepada Ibrahimovic,” kata dirinya kepada LeParisian.fr.
“Carlo Ancelotti harus mencari taktik yang tepat bagi tim ini. Ketika Lavezzi bermain saya melihat ada perbedaan di tim tersebut pada pemain dan keseimbangan tim.”
Desailly juga mendiskusikan tentang form asal Perancis tersebut dan menurut dirinya tekanan besar ada di tim yang bermarkas di ibukota Perancis tersebut.
“Tidaklah mudah bagi dirinya,” kata mantan bintang Chelsea tersebut. “Pemain harus menjamin bahwa dirinya harus bermain baik setiap laga yang mereka mainkan.
“Kemenangan atas Troyes menjadi kemenangan penting bagi dirinya. Kepercayaan diri dapat membuat mereka bermain lepas dan tampil lebih baik di pertandingan berikutnya.”
PSG di pertandingan terakhirnya berhasil mengalahkan Troyes dengan skor 4-0.


Apa komentar anda tentang berita ini?


No comments:

Post a Comment