Wednesday 28 November 2012

Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa, harus memperpanjang proses pemulihan cedera lututnya.

foto

Manchester - Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa, harus memperpanjang proses pemulihan cedera lututnya. Bekas pemain Borussia Dortmund ini mesti kembali menjalani perawatan selama empat atau lima pekan ke depan.

Kagawa mendapatkan cedera lutut saat MU mengalahkan Braga 3-2 di Old Trafford pada ajang Liga Champions, 23 Oktober 2012. Selepas laga, pelatih MU, Sir Alex Ferguson, mengatakan, Kagawa harus menepi dari lapangan hijau sekitar satu bulan.

Namun, kini, Ferguson mengungkapkan, Kagawa harus kembali dirawat selama empat minggu karena belum sepenuhnya pulih. "Kemajuannya cukup lambat," katanya, Selasa, 20 November 2012. "Dia mungkin membutuhkan empat pekan lagi."

Secara keseluruhan, Ferguson melanjutkan, Kagawa sudah tidak memperkuat MU sekitar enam atau tujuh pekan sejak mengalami cedera. "Tugas pertama kami sekarang ini adalah menyembuhkannya," tuturnya.

Kendati begitu, MU masih mendapatkan kabar gembira dari pemain lainnya. Phil Jones akhirnya bisa kembali memperkuat MU setelah pulih dari cedera punggung dan lutut kanan. Pemain 20 tahun ini absen sejak pra-musim lalu.

Jones pun dibawa Ferguson ke Turki untuk menghadapi tuan rumah Galatasaray di ajang Liga Champions, Rabu nanti. "Ini adalah hari yang besar buat Jones," ucap pria 71 tahun ini. "Saya tak sabar untuk memainkan Jones kembali."

Selama di MU, Ferguson mengatakan, Jones sudah mendapatkan berbagai cedera. "Tapi dia masih muda dan fisiknya bisa terus berkembang," ujar juru taktik asal Skotlandia ini. "Dia baru 20 tahun, jadi masih ada banyak waktu baginya."

No comments:

Post a Comment