Tuesday 27 November 2012

Gerard Pique Merasa Real Madrid Masih Berpeluang

Barcelona, SunduL.com – Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, merasa bahwa Real Madrid masih memiliki peluang dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol musim ini.
Barcelona masih belum mengalami satu kekalahan pun dari 13 pertandingan yang dimainkan di awal Liga Spanyol musim ini. Dimana satu-satunya hasil seri didapat saat menjamu Real Madrid pada pertandingan pekan ketujuh.
Dengan 37 poin yang berhasil diperoleh, Barcelona berada di posisi teratas klasemen Liga Spanyol, sementara Real Madrid terpaut 11 poin di peringkat ketiga setelah Atletico Madrid.
Gerard Pique merasa puas dengan penampilan gemilang timnya di awal musim ini. Namun ia yakin bahwa Real Madrid masih menjadi salah satu ancaman dalam perebutan gelar juara musim ini. 
“Kami telah memiliki sebuah awal musim yang luar biasa, dan itu telah membuat kami berada di puncak klasemen sementara,” ujar Gerard Pique.
“Tetapi perbedaan poin dengan Real Madrid masih belum pasti. Anda tidak pernah bisa menyingkirkan Real Madrid begitu saja dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol.”
Barcelona telah mencetak gol yang cukup banyak di awal musim ini, yaitu togtal 43 gol. Namun, Blaugrana juga kebobolan 15 gol.
Pada pertandingan terakhirnya, Barcelona berhasil meraih kemenangan clean sheet 4-0 atas Levante. Gerard Pique memberikan pujian kepada rekan-rekannya atas pertahanan mereka pada pertandingan tersebut.
“Kami telah kebobolan cukup banyak gol dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, namun kami telah berhasil menunjukkan sebuah pertahanan yang baik saat menghadapi Levante,” lanjutnya.

Bagaimana komentar Dexterous mengenai berita bola ini..


No comments:

Post a Comment