Friday 30 November 2012

PSSI: Kami Harap Pendukung Timnas Indonesia Jangan Sampai Terprovokasi


PSSI: Kami Harap Pendukung Timnas Indonesia Jangan Sampai Terprovokasi SunduL.com

Kuala Lumpur, PSSI mengharapkan suporter timnas Indonesia tidak terprovokasi oleh suporter timnas Malaysia pada saat pertandingan Indonesia melawan Malaysia pada Sabtu, 1 Desember besok.
Sekjen PSSI, Halim Mahfudz juga berharap agar suporter timnas Indonesia dapat mematuhi peraturan yang ada dan tidak terpancing oleh suporter Malaysia.
“PSSI menghimbau pada seluruh pendukung timnas yang datang di Stadion Bukit Jalil, Malaysia untuk mengikuti peraturan yang ada, tertib, tidak provoaktif dan tidak terpancing provokasi pihak lain.” Ujar Halim Mahfudz.
Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, PSSI pun akan bekerjasama dengan berbagai pihak. Diantaranya adalah Federasi Sepakbola Malaysia dan Kedutaan Besar Indonesia di Malaysia, demi keamanan dan keselamatan suporter.
“Saya sudah bertemu Sekjen Federasi Sepakbola Malaysia untuk membangun kerjasama keamanan dan keselamatan suporter. PSSI juga sudah membahas masalah keamanan dan keselamatan suporter ini dengan Duta Besar Indonesia di Malaysia.” Kata Halim.

Tuliskan juga yah komentar Dexterous mengenai berita bola ini…


No comments:

Post a Comment