Saturday 24 November 2012


Rafael Benitez: Frank Lampard Dan Ashley Cole Akan Tinggalkan Klub

Rafael Benitez: Frank Lampard Dan Ashley Cole Akan Tinggalkan Klub

London, SunduL.com - Frank Lampard dan Ashley Cole akan meninggalkan Chelsea pada musim panas mendatang, berdasarkan pelatih baru The Blues Rafael Benitez.
Dua pemain Inggris itu telah dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge sejak pra-musim, meski begitu Benitez yakin ia akan terlibat dalam negosiasi kontrak jika kontrak jangka pendeknya diperpanjang.
Lampard dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan sejumlah klub asal China, dimana ia kemungkinan akan bermain bersama atau menghadapi mantan rekan setimnya Nicolas Anelka dan Didier Drogba, dan klub Amerika Serikat, dimana Los Angeles Galaxy difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangannya.
Semetnara itu, Cole telah menarik minat dari klub kaya asal Perancis Paris Saint-Germain dan rivalnya di Premier League Manchester City yang diyakini berkeinginan untuk mendatangkan pemain berusia 31 tahun itu dengan kontrak selama satu tahun.
Benitez memberikan respon cepat saat ditanyakan apakah ia yakin kedua pemain tersebut akan meninggalkan klub pada akhir musim.
“Saya kira begitu,” ujarnya pada The Guardian.
“Saya tidak memiliki segala informasi dan ini tidak adil untuk mengatakan pada saya bahwa saya disini hanya selama tujuh bulan dan kemudian berharap dapat memberikan pengaruh kepada klub selama dua atau tiga tahun ke depan, namun saya rasa itu yang sedang terjadi saat ini.”

Apa komentar anda mengenai berita bola ini?

No comments:

Post a Comment