Saturday 24 November 2012

Soal Belatung Dalam Makanan Timnas Indonesia, Pihak Hotel Baru Tahu

Kuala Lumpur, Pihak hotel Palace of the Golden Horses mengaku tidak mengetahui adanya belatung dalam hidangan sup yang disajikan untuk pemain timnas Indonesia.
Pihak hotel Palace of the Golden Horses menyatakan tidak adanya keluhan dari timnas Indonesia. Pihak hotel baru mengetahui saat Irfan Bachdim dan Tonnie Cussel memposting foto dan ungkapan rasa kecewa mereka karena adanya belatung dalam sup dalam Twitter @IrfanBachdim10 dan @tonniecusell. Rumor tentang sabotase pun langsung berhembus.
“Saya baru tahu itu. Kami tidak menerima kabar apapun soal belatung itu. Mereka tidak menyampaikan keluhan apapun pada kami.” Ungkap Assistant Director Sales, Jayarendran John.
Kejadian itu sangat disayangkan. Pasalnya pihak hotel sudah memberikan perlakuan khusus pada tim-tim yang menginap di hotel tersebut, termasuk menyediakan makanan yang diminta sesuai permintaan tim.
Pihak hotel akan melakukan investigasi atas kejadian tersebut sebagai bentuk pertanggungjawaban.
Jaya pun membantah adanya rumor sabotase pada timnas Indonesia dan mengatakan mereka semua adalah tamu yang harus disambut dengan baik.

Tuliskan juga yah komentar Sundulers mengenai berita bola ini…


No comments:

Post a Comment