Wednesday 28 November 2012

Vincenzo Montella: Fiorentina Incar Coppa Italia

"Ini [Coppa Italia] adalah kompetisi yang kami pedulikan. Kompetisi ini akan berguna sebagai batu pijakan kami masuk ke Eropa di masa mendatang," kata Montella.
Vincenzo Montella - Fiorentina

Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella mengungkapkan niatnya untuk tidak menyepelekan pertandingan di Coppa Italia melawan Juventus pertengahan pekan ini. 

"Ini [Coppa Italia] adalah kompetisi yang kami pedulikan. Kompetisi ini akan berguna sebagai batu pijakan kami masuk ke Eropa di masa mendatang. Kami ingin memenangkan pertandingan tersebut agar lolos ke babak selanjutnya," kata Montella seperti dilansir Football Italia.

Sejumlah klub Serie A akan melakoni pertandingan babak keempat Coppa Italia pertengahan pekan ini. Melawan Juventus, Montella menyatakan akan memainkan para pemain terbaiknya.

"Saya akan membuat pilihan pemain yang menurut saya terbaik untuk partai tersebut. Rotasi skuat memang bukan hal yang buruk karena para pemain yang biasanya tidak bermain akan lebih termotivasi pada partai-partai seperti ini," katanya.

 "Namun kami tidak boleh melihat terlalu jauh dan cukup berfokus untuk lolos dari babak ini. Tidak ada perbedaan antara partai di Serie A dengan Coppa Italia. Saya akan memakai pendekatan psikologis yang sama. Jangan lupa bahwa pertandingan ini juga merupakan ujian konsistensi bagi pemain dan pelatih," tutur mantan pelatih AS Roma dan Catania itu. 

No comments:

Post a Comment