Tuesday 27 November 2012

Walter Mazzarri Puji Pasukannya


Walter Mazzarri sangat senang dengan kemenangan 1-0 yang dikemas Napoli atas Cagliari dini hari tadi di Stadio Is Arenas.

Walter Mazzarri - Napoli

Mazzarri mengungkapkan kalau penampilan pasukannya sangat baik. Dia mengaku bangga dengan semua kerja keras yang ditunjukkan pasukannya tersebut. Mazzarri bahkan menambahkan kalau dia tidak bisa meminta yang lebih baik lagi dari pasukannya lantaran timnya memang sudah bekerja sangat maksimal. 

"Kami memang harus mencetak gol lebih dulu dan kami melakukannya. Saya puas dengan apa yang tim ini tampilkan. Mereka luar biasa," papar Mazzarri. 

"Apalagi yang bisa saya minta dari mereka? Tim ini melakukan segalanya dengan sangat baik. Saya bangga menjadi pelatih tim ini," sambungnya. 

Kemenangan atas Cagliari membuka peluang Napoli untuk membalap Juventus. Napoli kini berada di urutan ke-2 dengan 30 poin. Mereka selisih dua angka dengan Juventus yang ada di puncak klasemen dengan 32 poin. 

"Sekarang yang harus kami pikirkan adalah Pescara. Kami harus bisa mengamankan laga tersebut. Untuk itu kami harus fokus menyiapkan diri," tegasnya.  

No comments:

Post a Comment