Saturday 1 December 2012

Semen Padang: Kami Tidak Jadi Pindah ke ISL


Jakarta, Jawara kompetisi IPL musim 2011/2012, Semen Padang menyatakan keinginannya untuk pindah dari kompetisi IPL ke kompetisi ISL beberapa waktu silam, dibatalkan.
Alasan Semen Padang pindah dari IPL ke ISL beberapa waktu silam adalah ISL dianggap lebih kompetitif  dari segi kualitas profesional dan dukungan suporter dibandingkan IPL.
Namun, CEO PT. Kabau Sirah, Erizal Anwar pada Jumat (30/11/2012) kemarin mengungkapkan bahwa Semen Padang membatalkan rencananya itu dan tetap memilih berkompetisi di IPL.
Ia menyebutkan salah satu alasan utama Semen Padang batal pindah ke ISL adalah mereka diminta untuk menarik pemainnya yang tergabung dalam timnas Indonesia.
“Benar, kita tidak jadi pindah ke ISL. Keputusan ini kita ambil setelah kita mempertimbangkan berbagai macam persyaratan yang mereka berikan kepada kami.” Kata Erizal.
“Kami tidak bisa memenuhi keinginan mereka untuk menarik semua pemain yang tergabung dalam timnas. Karena kami ingin memegang komitmen kami dengan timnas Indonesia.” Lanjutnya.

Tuliskan juga yah komentar Sundulers mengenai berita bola ini…



No comments:

Post a Comment