Saturday 1 December 2012

Massimiliano Allegri : Kemenangan Atas Catania Bukti Konsistensi Milan


Milan, Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri yakin jika kemenangan 3 – 1 atas Catania dini hari tadi merupakan fase krusial bagi skuadnya sekaligus juga sebagai momentum untuk membuktikan konsistensi Milan belakangan ini.
Dua gol dari Stephan El Shaarawy dan satu gol dari Kevin Prince Boateng pada laga itu membawa Milan meraih tiga poin, perjuangan Milan sebenarnya tidak mudah pada laga tersebut, Milan sempat tertinggal lebih dahulu dari Catania setelah Nicola Legrottaglie berhasil mencetak gol lewat sundulan.
“Pertandingan melawan Catania adalah laga yang berat. Mereka menutup rapat pertahanan mereka dan juga berhasil mencetak gol lewat situasi tendangan pojok. Setelah gol tersebut mereka bermain lebih pasif.” ungkap Massimiliano Allegri.
“Catania bermain lebih bagus dari kami di babak pertama, merasa taktik yang saya terapkan tidak berjalan dilapangan akhirnya saya memberi instruksi kepada para pemain untuk lebih banyak mendribel dan lebih berkonsentrasi saat lawan berada dalam situasi tendangan bebas.” lanjutnya.
“Pertandingan berjalan seimbang dibabak pertama, dibabak kedua kami semakin berkembang dan berhasil mengambil beberapa keuntungan dan mencuri gol dari situasi tersebut.”
“Hasil pertandingan ini sangat penting karena ini akan menjadi fase awal bagi konsistensi kami dilaga – laga selanjutnya.”
Pada pertandingan ini sendiri, Massimiliano Allegri menyoroti kinerja beberapa pemainnya. Adalah Kevin Prince Boateng yang menjadi salah satu pemain yang paling disoroti oleh Allegri.
“Seperti melawan Juventus, kali ini Boateng juga tampil bagus dalam laga melawan Catania. Ia sudah berada dalam performa terbaiknya, ia telah berhasil menemukan lagi sentuhan golnya.” pungkas pelatih berusia 45 tahun ini.

Tuliskan juga yah komentar Dexterous mengenai berita bola ini…


No comments:

Post a Comment