Saturday 1 December 2012

Jelang Derby Madrid, Diego Simeone Kagumi Sosok Jose Mourinho


Madrid, Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan rasa hormatnya terhadap juru taktik Real Madrid, Jose Mourinho. Keduanya akan saling beradu strategi pada laga derby kota Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu dini hari (2/12).
Atletico menjadi satu-satunya harapan sebagai pematah dominasi Barcelona dan Madrid di La Liga. Los Rojiblancos berada pada posisi kedua dengan poin 34, terpaut 3 angka dari Blaugrana dan unggul 8 angka atas Los Blancos.
“Kami paham mengenai harapan orang banyak dan kami tidak akan mengabaikan perasaan itu. Tapi kami menghadapi tim terkuat, sang juara bertahan,” kata Simeone.
“Saya menganggumi Mourinho. Dia merupakan sosok pemenang dan telah menunjukkannya ke seluruh dunia. Saya pergi menemuinya selama seminggu ketika dia berada di Inter. Dia merupakan seorang pelatih yang saya suka,” kagumnya terhadap Mourinho.
“Kami harus membuktikan kalau kami kompetitif untuk bermain di pertandingan besar. Mereka merupakan lawan terhebat yang membutuhkan poin, selayaknya lawan yang datang dari kekalahan,” lanjutnya.
“Saya memandang mereka secara pemain hebat yang mereka punya, bukan posisi mereka di klasemen. Saya harap tim kami bisa mengejutkan pada 15-20 menit pertama,” jelas pria asal Argentina berusia 42 tahun itu mengenai calon lawannya.
Atletico belum pernah menang atas Madrid sejak tahun 1999. Ada anggapan kalau Los Colchoneros hanyalah seorang Radamel Falcao saja.
“Saya tidak suka berhenti dan melihat ke masa lalu. Kami akan bermain sebagai tim, seperti yang telah kami lakukan. Kami tidak berpikir secara individual, hanya sebagai sebuah kelompok yang memperkuat individu,” tegas mantan bintang Lazio itu.

Bagaimana komentar Dexterous mengenai berita bola ini..


No comments:

Post a Comment