Saturday 1 December 2012

Persebaya Kontrak Pemainnya Hari ini


Surabaya, Seperti yang dijadwalkan semula, Persebaya Surabaya akan melakukan proses tanda tangan para penggawa mereka hari ini, Sabtu, 1 Desember 2012.
Hari ini CEO Persebaya Surabaya I Gede Widiade tidak hanya melakukan kontrak resmi pada para penggawanya. Namun, ia juga langsung memberikan gaji pertama pemainnya untuk bulan Desember. I Gede Widiade dijadwalkan akan tiba di Surabaya pada siang nanti. Diperkirakan, sebelum mulainya pertandingan melawan Batam FC, pemain sudah melakukan tanda tangan kontrak.
“Tentang kontrak, pak Gede yang tahu lebih jelasnya. Pemain akan tanda tangan kontrak mereka langsung bersama pak Gede.” Kata pelatih Persebaya, Ibu Grahan.
Ibnu mengatakan hampir semua pemain sudah sepakat dengan harga kontrak yang ditawarkan Persebaya. Kesepakatan itu sudah dibuktikan dengan pemain menandatangani prakontrak lalu.
“Dengan prakontrak itu, berarti 90 persen pemain bersedia bergabung dengan kami.” Ujarnya.
Ia menambahkan dari ketiga pemain yang mengikuti timnas Indonesia untuk Piala AFF 2012, Endra Prasetya, Taufiq dan Andik Vermansyah. Hanya Andik yang belum deal dengan Persebaya.
“Tinggal Andik saja yang belum deal dari mereka bertiga.” Tambah Ibnu.
Selain itu, kata Ibnu, Syahroni dipastikan musim depan tidak bersama Persebaya. Selain harga yang terlalu tinggi, beresnya administrasi Dany Saputra dan Bima Ragil Satria membuat Syahroni batal bergabung. Bek asing yang tengah diseleksi, Goran Gancev, juga kemungkinan besar direkrut.
“Goran sepakat harga, tapi dia harus melewati tes medis dulu.” Ungkapnya.
“Syahroni tidak sepakat. Hary Saputra dan Dany beres. Tinggal Bima saja yang administrasinya belum lengkap, tapi Bima sepakat dengan kami.” Tutupnya.

Tuliskan juga yah komentar Dexterous mengenai berita bola ini…


No comments:

Post a Comment