Tuesday 27 November 2012

KITAS Beres, Erick Weeks Lewis Segera Ke Palembang


Weeks akan langsung ke Palembang dan bergabung dengan tim untuk persiapan menghadapi Inter Island Cup.

Erick Weeks - Persiwa Wamena (GOAL.com / Joko W.)

Dua minggu sudah Erick Weeks Lewis menghilang dari tim Sriwijaya FC. Belum selesainya KITAS milik pemain asing asal Liberia ini membuatnya belum bisa ikut berlatih dengan rekan-rekannya di Sriwijaya FC, dan mengikuti laga uji coba. Namun, akhirnya Erick Weeks akan bisa kembali bergabung dengan tim Sriwijaya FC, setelah pihak manajemen memastikan KITAS Erick Weeks sudah beres.

Direktur teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin mengatakan, pihak manajemen sudah membantu Weeks dalam menyelesaikan masalah KITAS. Karena KITAS-nya sudah beres, maka Weeks akan langsung ke Palembang, dan bergabung dengan tim untuk persiapan menghadapi Inter Island Cup.

“Kita sudah mengurus administrasi KITAS Weeks di Jakarta. Mudah-mudahan  KITAS Weeks segera  beres dan bisa segera ke Palembang. Tidak ada masalah lagi dengan KITAS Weeks” kata Hendri 

Direktur keuangan PT SOM Augie Bunyamin menambahkan, penyelesaian KITAS Weeks tinggal menunggu tangan tangan salah seorang pejabat di Keimigrasian Jakarta. Kebetulan yang bersangkutan masih berada di Bali, tapi saat ini sudah kembali ke Jakarta dan akan langsung menandatangani berkas Weeks.

“Setelah KITAS-nya beres, Weeks akan langsung ke Palembang. Penyelesaian KITAS membuat Weeks harus absen dalam laga uji coba dan latihan tim, namun sekarang semuanya sudah beres,”kata Augie.

Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi menyambut baik kabar yang mengatakan KITAS Weeks sudah beres dan sang pemain akan segera ke Palembang untuk bergabung bersama tim dan menjalani latihan. Kas mengatakan keberadaan Weeks merupakan salah satu yang terpenting sebagai motor serangan.

“Pemain yang ada sekarang sudah cukup mumpuni. Jika Weeks sudah kembali gabung, saya pikir tim akan semakin solid, khususnya dalam membangun serangan. Mudah-mudahan Weeks segera gabung,” ujar Kas.

Meskipun Weeks tidak berlatih selama dua minggu, diyakini Kas tidak akan mempengaruhi kondisi fisiknya secara drastis. Terlebih lagi, penilaian Kas, Weeks memiliki fisik yang prima.

“Pasti ada perbedaan dengan pemain lainnya, tapi saya pikir tidak akan terlalu jauh. Latihan beberapa hari, diharapkan sudah membuat Weeks kembali dalam kondisi 100 persen, seperti semula,” katanya. (gk-42)

No comments:

Post a Comment