Wednesday 28 November 2012

Manchester United Incar Gelandang QPR

foto

 Manchester - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, dikabarkan membidik Adel Taarabt. Pemain gelandang Queens Park Rangers itu tampil memukau ketika berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford pada akhir pekan lalu.

Taarabt beberapa kali mampu merepotkan pertahanan Si Setan Merah. Lewat akselerasinya, Taarabt melakukan lima dribblesukses yang merupakan terbanyak di antara pemain lainnya serta melepaskan empat tendangan ke gawang Manchester United.

Seperti diberitakan The Sun, Ferguson ingin merekrut pemain asal Maroko itu karena tak puas dengan performa dua pemain sayapnya, Nani dan Ashley Young. Taarabt sendiri bukan pemain favorit manajer baru QPR, Harry Redknapp.

Taarabt dan Redknapp pernah bekerja sama di Tottenham Hotspur pada 2007 hingga 2010. Namun, Redknapp sudah meminjamkan pemain berusia 23 tahun itu ke QPR sejak 2009.

Ferguson tampaknya yakin Taarabt masih bisa berkembang lebih baik lagi dan bisa mengisi sektor sayap MU. Nani dan Young belum bisa menunjukkan performa terbaik mereka di musim ini. Nani hanya 15 kali tampil untuk MU di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Young baru tampil lima kali lebih sedikit dari Nani dan belum mencetak gol. Mantan pemain Aston Villa itu juga menghadapi predikat buruk sebagai pemain yang sering melakukan diving.

No comments:

Post a Comment