Saturday 1 December 2012

Roberto Mancini: Samir Nasri Harus Lebih Konsisten


 Manchester, Roberto Mancini mendesak Samir Nasri untuk lebih konsisten, dan mengatakan pada pemain asal Perancis itu bahwa ia memiliki potensi untuk memenangkan setiap pertandingan yang ia mainkan.
Nasri masuk nominasi pemain terbaik versi PFA pada musim 2010/11, disaat tahun terakhirnya di Arsenal, namun tampil kurang konsisten bersama City.
Pemain seharga 24 juta poundsterling itu melakukan debut yang brilian bersama City saat menghadapi Tottenham pada Agustus 2011, saat ia menyumbakn kontribusinya dalam empat gol City dan juga mencetak gol saat menghadapi Spurs dan Chelsea di paruh kedua musim untuk membantu timnya memenangkan gelar juara musim lalu.
Namun ia hanya menyelesaikan musim hanya dengan enam gol dan setelah memulai musim ini dengan dua gol di semua pertandingan, performanya kembali menurun.
“Menurut saya kami membicarakan pemain top disini. Dan jika ia ingin, ia dapat mengubah setiap pertandingan,” ujar Mancini.
“Namun saya rasa ia dapat melakukannya dengan lebih baik lagi. Ia telah bermain di beberapa pertandingan dengan baik bersama kami namun ia dapat melakukannya lebih baik karena ia memiliki segalanya.”
“Saya rasa ia belum melakukan usahanya. Saat saya mengatakan ini, kami membicarakan mengenai pemain sekelas Nasri atau Yaya Toyre atau David Silva, kami selalu berpikir mereka dapat mengubah setiap pertandingan yang mereka mainkan karena mereka dapat melakukan hal itu.”
Nasri akan kembali bersama City untuk menghadapi Everton pada hari Sabtu setelah absen dalam dua pertandingan akibat cedera betis.

Apa komentar anda mengenai berita bola ini?

No comments:

Post a Comment