Saturday 24 November 2012


Leandro Damiao Ingin Susul Oscar ke Chelsea

Leandro Damiao Ingin Susul Oscar ke Chelsea
Porto Alegre, SunduL.com – Penyerang masa depan tim nasional Brasil, Leandro Damiao, mengisyaratkan bahwa ia siap menyusul Oscar ke Chelsea dalam waktu dekat.
Damiao merupakan penyerang milik klub asal Brasil, Internacional, yang juga mantan klub Oscar sebelum hengkang ke Chelsea. Keduanya membela timnas Brasil U-23 pada ajang Olimpiade London 2012 lalu, dimana Damiao menjadi top skor dengan torehan 6 gol.
Harga Damiao diperkirakan mencapai angka 15 juta pound atau sebanding dengan 230 miliar rupiah.
“Saya terikat kontrak hingga 2015 bersama Internacional dan saya menghormatinya. Premier League memiliki daya tarik yang besar. Saya berada di Inggris selama Olimpiade dan itu merupakan negara besar dengan orang-orang yang baik,” kenang Damiao.
“Saya memiliki hubungan yang baik dengan dia di Internacional dan memang benar bahwa saya ingin reuni dengan Oscar. Kami masih bermain bersama untuk Brasil,” tutur pria berusia 23 tahun  itu mengenai Oscar.

Apa komentar anda mengenai berita bola ini?

No comments:

Post a Comment